Senin, 15 Mei 2017

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Utara

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Utara

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Utara - Tak hanya para hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, para cowok pula terus mau senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan takjub seandainya banyak segenap laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju terlebih menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari akan hari raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis untuk pria gamis guna laki-laki ini ada yang jenis koko ghamis laki laki ada juga yg ala jubah.

Macam-macam macam baju koko jubah pria

Tak mau kalah dgn tipe jubah wanita bentuk baju pada laki laki muslim lagi pula makin bagus Salah satu versi pakaian muslim pria yg dikala ini lagi digemari oleh anak muda yang tetap ingin menaungi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn macam koko. Berikut ini merupakan beberapa jenis baju koko gamis cowok :
Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Padang Utara
ragam baju koko gamis dgn tangan pendek
corak baju koko jubah tangan pendek ini merupakan pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan model baju muslim laki laki yg hingga sebatas menyerah bentuk baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko biasa kancing pada model baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko ghamis tangan panjang
motif baju koko ghamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini semula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal pada di ragam pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini lagi cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar