Rabu, 24 Mei 2017

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tapung Hulu

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tapung Hulu

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tapung Hulu - Tak cuma semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sejumlah laki-laki kembali juga mau selalu kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum bila tidak sedikit sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju tambahan pula bagi hri raya idul fitri, moment istimewa umat manusia islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis buat pria gamis terhadap pria ini ada yg jenis koko jubah laki laki ada tambah yg jenis jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tidak ingin berlutut bersama varian jubah wanita corak baju untuk cowok muslim juga terus makin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki laki yg ketika ini lagi digemari oleh anak jejaka yang tetap ingin menjaga tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dengan versi koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam baju koko jubah laki-laki :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tapung Hulu
Jenis baju koko ghamis dengan tangan pendek
jenis baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim ala koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn motif pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyembah motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama dgn baju koko lumrah kancing guna model baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini masih telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini terus mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan permulaan buat di ala baju yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam serta dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini pula cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar