Minggu, 07 Mei 2017

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tanjung Palas Tengah

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tanjung Palas Tengah

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tanjung Palas Tengah - Tidak hanya semua udara saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seputar laki laki berulang sedang ingin selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau bila tidak sedikit sebagian laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan bakal hri raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari bagi hari raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah untuk pria gamis buat pria ini ada yg motif koko gamis cowok ada lagi yg ragam jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dengan macam gamis perempuan motif baju kepada laki-laki muslim juga kembali semakin keren Salah satu gaya pakaian muslim laki-laki yang waktu ini terus digemari oleh anak bujang yang tetap ingin menjaga penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn varian koko. Berikut ini merupakan beberapa bentuk pakaian koko jubah laki laki :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tanjung Palas Tengah
tipe pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
model pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan corak baju muslim cowok yang hingga sebatas takluk macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berlainan bersama baju koko biasa kancing terhadap ragam pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini juga sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis lengan panjang
cara pakaian koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang digunakan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan semenjak buat di corak pakaian yang lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam pula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini tambah cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar