Kamis, 25 Mei 2017

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Serengan

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Serengan

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Serengan - Tidak cuma separo udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, beberapa laki laki sedang berulang mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kagum bila banyak separuh cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian bahkan perlu hri raya idul fitri, moment istimewa anak Adam islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yang banyak dicari akan hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah bagi laki-laki jubah pada cowok ini ada yg corak koko jubah laki-laki ada pula yg corak jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama cara jubah wanita gaya baju untuk cowok muslim sedang lagi makin bagus Salah satu jenis baju muslim cowok yg ketika ini berulang digemari oleh anak belia yg tetap ingin menaungi tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis bersama ragam koko. Berikut ini ialah beberapa bentuk baju koko gamis laki laki :
Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Serengan
tipe baju koko jubah bersama lengan pendek
tipe pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn ala pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas takluk bentuk pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama dengan pakaian koko biasa kancing untuk model baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko gamis tangan panjang
ragam pakaian koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini juga memiliki variasi krah, namun krah yang sering dipakai yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan alamat kepada di versi baju yg lengan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan bordir semula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini pula hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar