Senin, 01 Mei 2017

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pintu Rime

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pintu Rime

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pintu Rime - Tidak hanya sejumlah hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, kaum pria juga tengah mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jika banyak para pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian justru akan hari raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis pada laki laki jubah terhadap laki laki ini ada yg cara koko ghamis laki laki ada juga yang corak jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama macam ghamis wanita versi baju buat laki laki muslim juga juga makin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yg saat ini sedang digemari oleh anak belia yang konsisten mau melindungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim gamis dgn jenis koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko ghamis pria :
Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pintu Rime
ragam baju koko gamis dgn tangan pendek
model pakaian koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim macam koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama gaya baju muslim pria yg hingga sebatas lutut cara pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko alami kancing untuk motif pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini juga sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko ghamis tangan panjang
motif baju koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, pakaian ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat pada di motif baju yg tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini kembali hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar