Rabu, 17 Mei 2017

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pancung Soal

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pancung Soal

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pancung Soal - Tidak cuma para hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, beberapa laki laki sedang juga ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut bila banyak separuh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian makin mendapatkan hari raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg banyak dicari demi hari raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah maupun gamis pada laki laki gamis buat cowok ini ada yg jenis koko jubah laki-laki ada pula yang versi jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tak mau berserah diri bersama motif gamis wanita macam pakaian buat laki-laki muslim lagi kembali makin bagus Salah satu macam baju muslim pria yang waktu ini pun digemari oleh anak belia yang tetap mau melindungi tampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini adalah beberapa versi pakaian koko gamis cowok :
Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pancung Soal
Bentuk pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
macam baju koko jubah tangan pendek ini yakni baju muslim model koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim cowok yg hingga sebatas berlipat kaki jenis baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko lazim kancing kepada bentuk pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif pakaian koko gamis lengan panjang
bentuk pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini semula mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal bagi di gaya pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir tambah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini terus cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar