Selasa, 09 Mei 2017

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Palopo

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Palopo

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Palopo - Tak cuma kaum hawa saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebagian laki-laki pun lagi ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jika tidak sedikit sejumlah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih bakal hri raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah untuk pria jubah buat laki laki ini ada yang cara koko ghamis pria ada masih yang corak jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tidak mau takluk dengan macam gamis perempuan cara pakaian buat laki laki muslim terus pun semakin bagus Salah satu macam pakaian muslim pria yg dikala ini pula digemari oleh anak muda yang konsisten ingin memelihara penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama model koko. Berikut ini ialah beberapa corak baju koko jubah laki-laki :
Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Di Palopo
model baju koko gamis bersama tangan pendek
varian pakaian koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan motif pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyembah model pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak sama dengan baju koko alami kancing untuk gaya baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi pakaian koko ghamis tangan panjang
bentuk baju koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak untuk di versi baju yg tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam terus mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini pula cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar