Minggu, 07 Mei 2017

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Rumbia

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Rumbia

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Rumbia - Tak cuma separo hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, semua laki-laki tambah lagi ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona apabila tidak sedikit sebagian cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian bahkan buat hari raya idul fitri, moment spesial umat islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg banyak dicari untuk hari raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah pada laki-laki gamis bagi cowok ini ada yg gaya koko ghamis pria ada terus yg ragam jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tak mau kalah dgn jenis jubah perempuan ala baju pada cowok muslim juga sedang makin bagus Salah satu tipe pakaian muslim laki-laki yg diwaktu ini tengah digemari oleh anak bujang yang konsisten mau melindungi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama varian koko. Berikut ini yaitu beberapa model pakaian koko jubah pria :
Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Rumbia
ragam pakaian koko gamis dgn lengan pendek
bentuk pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama varian pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas berlipat kaki bentuk pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berbeda bersama pakaian koko jamak kancing untuk versi baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko jubah tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, pakaian ini masih mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari guna di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam terus dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Varian baju ini terus cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar