Rabu, 24 Mei 2017

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Hantara

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Hantara

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Hantara - Tak hanya kaum hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, beberapa laki-laki serta masih mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika banyak beberapa pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju terlebih menurut hri raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yang tidak sedikit dicari perlu hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah terhadap pria ghamis bagi pria ini ada yg ala koko ghamis laki laki ada pun yg ragam jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko jubah pria

Tidak ingin takluk dgn ala gamis wanita tipe baju kepada laki laki muslim tengah tengah makin bagus Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yg diwaktu ini terus digemari oleh anak bujang yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dengan jenis koko. Berikut ini adalah beberapa jenis pakaian koko jubah laki laki :
Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Hantara
varian baju koko gamis bersama tangan pendek
versi pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim macam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyerah tipe baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko biasa kancing guna bentuk pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis tangan panjang
macam baju koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini berulang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari terhadap di macam pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini terus cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar