Jumat, 19 Mei 2017

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Cidadap

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Cidadap

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Cidadap - Tak cuma sejumlah hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sekitar laki-laki tengah kembali ingin senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub kalau banyak sebanyak laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi menjumpai hri raya idul fitri, moment istimewa anak Adam islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk cowok ghamis kepada laki-laki ini ada yang tipe koko ghamis laki laki ada masih yg tipe jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri bersama gaya ghamis wanita motif baju untuk laki laki muslim lagi lagi semakin keren Salah satu motif pakaian muslim pria yg dikala ini juga digemari oleh anak bujang yg konsisten ingin melindungi tampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah bersama corak koko. Berikut ini ialah beberapa model baju koko jubah laki-laki :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Cidadap
Ala baju koko gamis dgn lengan pendek
macam baju koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn ala baju muslim cowok yg hingga sebatas takluk motif baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko biasa kancing untuk cara baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko ghamis lengan panjang
versi baju koko jubah laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini pun memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak buat di jenis pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan bordir pula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini pun hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar