Minggu, 28 Mei 2017

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kayu Aro

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kayu Aro

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kayu Aro - Tak cuma sebanyak hawa saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar cowok tengah kembali mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum apabila banyak setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju tambahan pula bakal hri raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg tidak sedikit dicari kepada hri raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis pada laki-laki ghamis pada laki laki ini ada yg ragam koko ghamis pria ada masih yg ragam jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tidak mau kalah dengan model gamis wanita ragam pakaian guna pria muslim serta lagi semakin bagus Salah satu varian baju muslim cowok yg saat ini berulang digemari oleh anak muda yg konsisten mau memelihara tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dengan bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa varian pakaian koko gamis cowok :
Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kayu Aro
Cara pakaian koko jubah bersama tangan pendek
varian baju koko gamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim cowok yg hingga sebatas menyembah gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa bersama pakaian koko alami kancing untuk gaya pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk baju koko gamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini serta mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat buat di gaya baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini kembali hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar