Minggu, 21 Mei 2017

Tipe Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banjar

Tipe Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banjar

Tipe Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banjar - Tidak cuma separuh udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, para laki laki tengah tambah mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran apabila tidak sedikit sekitar laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan akan hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg banyak dicari menurut hri raya ini merupakan ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah bagi laki-laki jubah terhadap pria ini ada yg tipe koko ghamis cowok ada pun yg ala jubah.

Macam-macam varian baju koko ghamis pria

Tidak mau berlutut bersama bentuk gamis wanita corak pakaian pada laki-laki muslim serta tambah semakin bagus Salah satu ala baju muslim laki laki yang diwaktu ini semula digemari oleh anak muda yg konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan model koko. Berikut ini yakni beberapa ragam pakaian koko jubah laki laki :
Tipe Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banjar
Jenis baju koko ghamis dgn lengan pendek
model pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas berlipat kaki ala pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dengan pakaian koko jamak kancing untuk corak baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko ghamis tangan panjang
cara baju koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini lagi memiliki varietas krah, namun krah yang sering diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal untuk di ragam baju yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini kembali cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar