Kamis, 04 Mei 2017

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Teripe Jaya

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Teripe Jaya

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Teripe Jaya - Tak hanya segenap hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebanyak laki-laki terus serta mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau banyak setengah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian makin kepada hri raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yg banyak dicari perlu hari raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah kepada laki laki ghamis kepada laki laki ini ada yg tipe koko jubah pria ada kembali yg gaya jubah.

Macam-macam bentuk baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama ragam gamis perempuan gaya baju pada cowok muslim pun pula semakin keren Salah satu bentuk pakaian muslim pria yang saat ini kembali digemari oleh anak muda yg terus ingin memelihara penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn ragam koko. Berikut ini ialah beberapa jenis pakaian koko jubah cowok :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Teripe Jaya
Cara baju koko gamis dgn tangan pendek
corak baju koko gamis lengan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama versi baju muslim laki laki yg hingga sebatas berlipat kaki motif pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berlainan dengan baju koko lumrah kancing pada ala pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
varian pakaian koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini semula memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan awal buat di gaya baju yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini pun cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar