Minggu, 14 Mei 2017

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Margatiga

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Margatiga

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Margatiga - Tak cuma beberapa hawa saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, segenap pria juga pun mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget kalau banyak sejumlah cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian terlebih kepada hari raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang banyak dicari untuk hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah maupun gamis pada laki laki ghamis pada laki laki ini ada yg versi koko jubah laki laki ada semula yang bentuk jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak mau angkat tangan bersama cara jubah wanita corak baju kepada laki laki muslim tengah berulang semakin keren Salah satu motif pakaian muslim laki laki yang disaat ini kembali digemari oleh anak belia yang terus ingin mengayomi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis dgn model koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe pakaian koko jubah pria :
Varian Baju Koko Gamis Pria Di Margatiga
Gaya pakaian koko gamis dengan tangan pendek
bentuk baju koko jubah lengan pendek ini yakni pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan tipe pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyembah model baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak sama dgn baju koko alamiah kancing bagi motif baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko jubah lengan panjang
corak baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, pakaian ini kembali mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan mulai sejak terhadap di cara pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam masih bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Motif pakaian ini terus hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar