Rabu, 03 Mei 2017

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bulak

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bulak

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bulak - Tidak cuma semua hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum laki-laki tambah masih ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget apabila tidak sedikit sebanyak laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju sampai-sampai kepada hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari buat hri raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis buat laki laki gamis bagi cowok ini ada yg versi koko gamis laki-laki ada pun yg jenis jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tidak mau takluk dgn tipe ghamis perempuan cara pakaian bagi laki-laki muslim tambah sedang semakin bagus Salah satu tipe baju muslim cowok yg dikala ini pun digemari oleh anak bujang yang tetap ingin menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan tipe koko. Berikut ini yakni beberapa jenis pakaian koko gamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bulak
Gaya baju koko gamis bersama lengan pendek
ala baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah motif baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko biasa kancing terhadap versi baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini semula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini pun memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bermula pada di model pakaian yang lengan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini juga hanya hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar