Rabu, 17 Mei 2017

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rumbio Jaya

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rumbio Jaya

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rumbio Jaya - Tak cuma sejumlah udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebanyak laki laki lagi serta mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona jikalau tidak sedikit separuh laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian sampai-sampai mendapatkan hri raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg banyak dicari akan hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis guna cowok gamis terhadap laki-laki ini ada yg gaya koko jubah laki laki ada juga yg model jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko ghamis pria

Tak ingin takluk bersama gaya ghamis wanita gaya pakaian buat laki laki muslim pula masih semakin bagus Salah satu ala pakaian muslim laki laki yang dikala ini terus digemari oleh anak belia yang tetap ingin melindungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa ala baju koko jubah laki laki :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rumbio Jaya
Cara pakaian koko gamis dgn tangan pendek
varian baju koko jubah lengan pendek ini ialah baju muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn varian baju muslim pria yang sampai sebatas tunduk ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak sama bersama baju koko jamak kancing guna bentuk baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis tangan panjang
macam baju koko gamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, pakaian ini tengah mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula bagi di bentuk baju yg tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini terus hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar