Rabu, 03 Mei 2017

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kontunaga

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kontunaga

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kontunaga - Tak hanya separo udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebagian pria berulang pula mau senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub apabila tidak sedikit semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan menjelang hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki jubah guna cowok ini ada yg versi koko jubah cowok ada semula yg corak jubah.

Macam-macam varian baju koko gamis pria

Tidak mau berlutut dgn gaya gamis perempuan cara baju terhadap laki-laki muslim lagi pula makin keren Salah satu varian baju muslim laki-laki yg waktu ini tambah digemari oleh anak bujang yg terus mau melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa motif baju koko gamis cowok :
Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kontunaga
Corak baju koko gamis dgn lengan pendek
ala baju koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan cara baju muslim cowok yg hingga sebatas takluk versi pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko biasa kancing buat gaya baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko jubah lengan panjang
bentuk pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini serta memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bersumber buat di gaya baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini serta cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar