Sabtu, 30 Desember 2017

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Purwodadi

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Purwodadi

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Purwodadi - Tak cuma seputar hawa saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, para cowok terus masih mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau banyak setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian bahkan menjelang hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yg tidak sedikit dicari menurut hri raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis buat pria gamis kepada laki laki ini ada yang tipe koko jubah laki-laki ada berulang yang versi jubah.

Macam-macam cara pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri dengan ragam gamis perempuan model pakaian buat cowok muslim serta masih makin bagus Salah satu motif baju muslim pria yg ketika ini pun digemari oleh anak muda yang tetap mau menaungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini yaitu beberapa motif pakaian koko gamis pria :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Purwodadi
tipe baju koko gamis dgn lengan pendek
cara pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan varian baju muslim laki laki yg hingga sebatas takluk jenis baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak sama dgn pakaian koko natural kancing buat cara baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini sedang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko jubah lengan panjang
tipe baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini sedang memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bersumber bagi di model baju yang tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan bordir pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis pakaian ini tengah cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar