Rabu, 27 Desember 2017

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jakarta Utara

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jakarta Utara

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jakarta Utara - Tidak hanya para udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separo cowok tengah lagi mau selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran apabila banyak seluruh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju makin demi hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian baju yang tidak sedikit dicari akan hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah pada pria jubah guna laki laki ini ada yg varian koko gamis cowok ada sedang yg cara jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tidak mau kalah bersama versi jubah wanita cara baju kepada cowok muslim pun pun makin bagus Salah satu ala baju muslim pria yg dikala ini masih digemari oleh anak jejaka yang konsisten ingin menaungi penampakan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama tipe koko. Berikut ini ialah beberapa corak pakaian koko gamis cowok :
Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jakarta Utara
Gaya pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
motif baju koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn model pakaian muslim cowok yang hingga sebatas berlipat kaki ragam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berlainan bersama baju koko wajar kancing buat versi pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko ghamis tangan panjang
ragam baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini masih memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering dimanfaatkan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan alamat pada di corak pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam lagi bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini semula cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar