Rabu, 27 Desember 2017

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tarokan

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tarokan

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tarokan - Tidak cuma kaum hawa saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebanyak laki-laki serta serta mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget apabila tidak sedikit segenap laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian lebihlebih akan hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah pada laki laki jubah guna laki laki ini ada yang ala koko gamis cowok ada tambah yg ala jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tidak mau kalah bersama tipe jubah wanita tipe pakaian pada pria muslim pun semula semakin keren Salah satu jenis pakaian muslim cowok yg dikala ini sedang digemari oleh anak muda yang konsisten ingin memelihara penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dengan ragam koko. Berikut ini ialah beberapa varian pakaian koko gamis laki-laki :
Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tarokan
Jenis pakaian koko jubah bersama tangan pendek
model baju koko jubah tangan pendek ini ialah pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama model baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah varian baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko natural kancing bagi tipe baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk baju koko jubah tangan panjang
model baju koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini semula memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari buat di ala pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Versi pakaian ini juga hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar