Senin, 11 Desember 2017

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Timika

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Timika

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Timika - Tidak cuma sejumlah udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, kaum pria kembali sedang mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kaget jikalau tidak sedikit separo pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih bakal hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang banyak dicari mendapatkan hri raya ini adalah ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis guna cowok jubah buat laki laki ini ada yg cara koko gamis laki laki ada masih yang corak jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tak ingin berlutut dengan ala gamis wanita gaya pakaian buat laki laki muslim semula sedang makin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim laki laki yg waktu ini kembali digemari oleh anak belia yg tetap mau memelihara penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa motif pakaian koko jubah laki laki :
Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Timika
model pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
ala baju koko ghamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn bentuk pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas lutut ragam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda dgn baju koko wajar kancing untuk ala pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko gamis tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini sedang memiliki diversifikasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan guna di varian pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam berulang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini sedang hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar