Kamis, 21 Desember 2017

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pesisir Utara

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pesisir Utara

Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pesisir Utara - Tidak hanya seluruh udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebanyak laki laki tengah semula mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget bila banyak kaum pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju terlebih bakal hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yg banyak dicari menurut hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis kepada laki-laki gamis kepada cowok ini ada yg gaya koko jubah pria ada pun yang jenis jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tak ingin angkat tangan dgn versi ghamis perempuan jenis baju untuk laki laki muslim semula pula semakin keren Salah satu cara baju muslim laki laki yg ketika ini juga digemari oleh anak belia yg tetap mau memelihara penampilan syar'inya yakni baju muslim gamis dengan gaya koko. Berikut ini yakni beberapa gaya pakaian koko jubah laki laki :
Gaya Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pesisir Utara
tipe baju koko jubah bersama tangan pendek
gaya pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu pakaian muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama bentuk baju muslim laki laki yang sampai sebatas lutut ragam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju berbeda bersama pakaian koko jamak kancing buat corak baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko ghamis lengan panjang
motif pakaian koko ghamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, baju ini berulang memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan asal bagi di varian pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam semula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar