Rabu, 27 Desember 2017

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pemayung

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pemayung

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pemayung - Tak cuma separo hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, setengah laki-laki berulang kembali ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika banyak sekitar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju apalagi menjumpai hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg tidak sedikit dicari buat hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis kepada laki-laki gamis kepada laki laki ini ada yg tipe koko gamis pria ada tambah yang gaya jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama tipe gamis perempuan cara baju buat laki laki muslim lagi serta makin bagus Salah satu cara baju muslim laki-laki yang ketika ini terus digemari oleh anak belia yg tetap mau mengayomi tampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dengan macam koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe pakaian koko ghamis pria :
Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pemayung
Ala pakaian koko jubah dgn lengan pendek
jenis pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn varian baju muslim laki-laki yang sampai sebatas berlipat kaki versi baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dengan baju koko jamak kancing guna model baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko ghamis tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari terhadap di ragam pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam terus dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini tambah hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar