Selasa, 26 Desember 2017

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banuhampu

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banuhampu

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banuhampu - Tak cuma semua udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap laki laki terus tambah ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran kalau tidak sedikit sejumlah laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian terlebih demi hri raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah maupun jubah untuk cowok gamis guna laki-laki ini ada yg model koko ghamis cowok ada lagi yg cara jubah.

Macam-macam macam pakaian koko ghamis pria

Tidak mau takluk dgn corak gamis perempuan jenis baju kepada laki laki muslim serta terus makin keren Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang kala ini semula digemari oleh anak muda yg terus mau melindungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini yaitu beberapa model pakaian koko gamis cowok :
Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banuhampu
motif baju koko ghamis bersama tangan pendek
bentuk pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan ragam baju muslim pria yang hingga sebatas menyembah model pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda dengan baju koko reguler kancing guna jenis pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini tengah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis lengan panjang
tipe baju koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, baju ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak pada di jenis baju yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir kembali dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini serta cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar