Senin, 25 Desember 2017

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kalibening

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kalibening

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kalibening - Tidak hanya sejumlah hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, semua cowok tambah berulang mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona seandainya tidak sedikit segenap laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian tambahan pula buat hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg tidak sedikit dicari menurut hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis kepada cowok ghamis untuk laki-laki ini ada yang motif koko jubah laki-laki ada kembali yang varian jubah.

Macam-macam versi pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin angkat tangan dengan ragam gamis wanita bentuk pakaian terhadap cowok muslim masih semula makin bagus Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yg disaat ini semula digemari oleh anak jejaka yg tetap mau melindungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim gamis bersama bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa corak baju koko gamis cowok :
Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Kalibening
motif baju koko gamis bersama tangan pendek
tipe pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim corak koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn model baju muslim laki-laki yg hingga sebatas takluk macam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju tidak serupa bersama pakaian koko wajar kancing kepada jenis baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko ghamis tangan panjang
varian pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini masih memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dimanfaatkan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak terhadap di model baju yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan sulam kembali sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar