Selasa, 19 Desember 2017

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kanigaran

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kanigaran

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kanigaran - Tidak cuma sebagian udara saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seluruh cowok pula sedang ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau apabila banyak beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih akan hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang banyak dicari menjumpai hri raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis guna laki-laki gamis kepada laki laki ini ada yang macam koko ghamis laki laki ada sedang yang versi jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko gamis pria

Tidak mau berlutut dengan varian ghamis perempuan tipe baju buat laki laki muslim juga terus semakin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki laki yg saat ini berulang digemari oleh anak belia yang tetap ingin menjaga tampilan syar'inya adalah pakaian muslim gamis bersama varian koko. Berikut ini yakni beberapa corak pakaian koko gamis pria :
Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kanigaran
motif pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim corak koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyerah gaya baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang seputar kancing baju berbeda dengan baju koko wajar kancing bagi bentuk baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini masih sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko gamis lengan panjang
bentuk baju koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini berulang memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal bagi di ragam pakaian yg tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir serta sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini juga cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar