Jumat, 08 Desember 2017

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Simpang Rima

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Simpang Rima

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Simpang Rima - Tidak hanya semua udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebanyak laki laki pun berulang mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau bila banyak segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian apalagi demi hari raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang banyak dicari menurut hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah untuk laki-laki jubah buat laki laki ini ada yang varian koko ghamis laki-laki ada masih yang varian jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko jubah pria

Tak ingin angkat tangan dgn varian gamis wanita motif baju guna laki-laki muslim juga berulang makin keren Salah satu gaya pakaian muslim cowok yang diwaktu ini berulang digemari oleh anak muda yg tetap ingin memelihara penampakan syar'inya ialah baju muslim gamis bersama jenis koko. Berikut ini adalah beberapa motif pakaian koko jubah pria :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Simpang Rima
varian pakaian koko jubah dengan tangan pendek
varian baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan varian baju muslim pria yg sampai sebatas berlipat kaki cara pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko jamak kancing terhadap motif pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis lengan panjang
varian baju koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini semula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula pada di tipe baju yang lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing baju hiasan sulam tengah bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini semula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar