Minggu, 03 Desember 2017

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buleleng

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buleleng

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buleleng - Tak hanya para udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar laki-laki tambah tengah ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran apabila banyak beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih untuk hari raya idul fitri, moment istimewa umat manusia islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini yakni jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah buat pria ghamis buat laki laki ini ada yg versi koko jubah laki laki ada terus yang versi jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tidak ingin berlutut bersama macam jubah wanita cara baju pada laki-laki muslim semula tambah makin bagus Salah satu macam pakaian muslim pria yang kala ini juga digemari oleh anak belia yang konsisten mau mengayomi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn ala koko. Berikut ini adalah beberapa jenis baju koko gamis laki laki :
Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buleleng
model pakaian koko gamis dgn tangan pendek
tipe baju koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas berlipat kaki cara pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju berlainan dgn pakaian koko lumrah kancing untuk tipe pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko ghamis tangan panjang
ragam baju koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini terus memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering digunakan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan dari kepada di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini sedang cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar