Senin, 18 Desember 2017

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Mawlapa

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Mawlapa

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Mawlapa - Tak hanya sejumlah hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, para pria terus tengah mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau seandainya banyak kaum laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin menurut hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari untuk hri raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis pada laki laki ghamis untuk pria ini ada yang varian koko gamis pria ada pun yang varian jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tidak ingin berlutut dgn gaya gamis perempuan macam pakaian guna cowok muslim pula tambah semakin bagus Salah satu corak baju muslim laki laki yg saat ini lagi digemari oleh anak bujang yang tetap ingin menjaga penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn motif koko. Berikut ini adalah beberapa cara baju koko gamis laki-laki :
Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Mawlapa
Gaya pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn ala pakaian muslim pria yang hingga sebatas menyembah versi baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dengan baju koko alamiah kancing guna versi baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini lagi sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis lengan panjang
macam pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, baju ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal pada di bentuk baju yg lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir tambah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini pula cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar