Selasa, 05 Desember 2017

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Bululawang

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Bululawang

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Bululawang - Tidak hanya sejumlah udara saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sekitar cowok kembali berulang mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika banyak para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju makin perlu hri raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari perlu hri raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis untuk cowok jubah pada laki-laki ini ada yg motif koko jubah pria ada juga yg ragam jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tak mau angkat tangan dengan ragam ghamis wanita ala pakaian terhadap laki laki muslim juga lagi makin bagus Salah satu cara baju muslim laki-laki yang saat ini terus digemari oleh anak jejaka yg terus mau menjaga penampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis bersama ragam koko. Berikut ini yakni beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Bululawang
varian pakaian koko jubah dengan tangan pendek
varian baju koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan model pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas tunduk varian baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dgn baju koko wajar kancing bagi versi pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko jubah tangan panjang
cara baju koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini semula memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal guna di bentuk pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir berulang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Macam baju ini berulang cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar