Rabu, 20 Desember 2017

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bandar Baru

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bandar Baru

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bandar Baru - Tidak hanya sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua pria terus berulang mau selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget apabila banyak setengah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian apalagi menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang banyak dicari menurut hri raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah bagi cowok jubah buat cowok ini ada yg tipe koko gamis pria ada kembali yang ala jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tak ingin takluk bersama ala gamis perempuan model pakaian untuk laki laki muslim pula serta makin keren Salah satu ragam baju muslim cowok yang disaat ini masih digemari oleh anak bujang yang tetap mau menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini adalah beberapa ala pakaian koko jubah laki-laki :
Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bandar Baru
Macam pakaian koko jubah dgn tangan pendek
versi pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim versi koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn corak baju muslim laki laki yg sampai sebatas lutut varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko reguler kancing kepada cara baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk baju koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, pakaian ini tengah mempunyai varietas krah, namun krah yg sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bersumber kepada di macam pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan bordir berulang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Motif pakaian ini pun cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar