Senin, 18 Desember 2017

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Madang Suku I

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Madang Suku I

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Madang Suku I - Tidak cuma semua udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebagian laki laki pun berulang ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut jikalau banyak sekitar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju tambahan pula demi hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg tidak sedikit dicari akan hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis guna laki-laki gamis untuk pria ini ada yg jenis koko gamis laki laki ada sedang yg jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tak ingin takluk dengan bentuk ghamis wanita motif baju bagi laki-laki muslim tambah berulang semakin keren Salah satu ragam baju muslim laki-laki yg saat ini semula digemari oleh anak muda yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya pakaian koko ghamis pria :
Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Madang Suku I
Bentuk pakaian koko gamis bersama lengan pendek
varian baju koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan versi baju muslim cowok yang hingga sebatas lutut tipe pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda bersama baju koko jamak kancing kepada cara pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko jubah tangan panjang
varian pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan permulaan kepada di macam baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam semula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini pun hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar