Minggu, 17 Desember 2017

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Tayan Hilir

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Tayan Hilir

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Tayan Hilir - Tidak cuma semua hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separuh cowok kembali sedang mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub bila banyak semua cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju justru menjumpai hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini yaitu ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah pada laki-laki gamis untuk laki-laki ini ada yg model koko jubah cowok ada berulang yang motif jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tak mau berserah diri dengan versi ghamis perempuan bentuk baju buat cowok muslim pun terus makin keren Salah satu gaya baju muslim laki laki yg saat ini sedang digemari oleh anak bujang yang konsisten mau memelihara penampakan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini yaitu beberapa tipe baju koko jubah laki-laki :
Cara Baju Koko Gamis Pria Di Tayan Hilir
ragam pakaian koko jubah dengan tangan pendek
cara baju koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama ragam baju muslim cowok yg hingga sebatas menyerah macam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko lazim kancing pada gaya pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko ghamis lengan panjang
jenis baju koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan mulai sejak bagi di motif baju yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam semula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini kembali cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar