Senin, 25 Desember 2017

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Batur

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Batur

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Batur - Tidak cuma segenap udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, para laki laki juga tengah ingin selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget apabila banyak semua laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian apalagi mendapatkan hari raya idul fitri, moment teristimewa penganut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang banyak dicari menjumpai hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis kepada laki-laki jubah pada cowok ini ada yang varian koko gamis pria ada pun yang versi jubah.

Macam-macam versi baju koko jubah pria

Tak ingin takluk dgn gaya ghamis wanita tipe pakaian guna laki laki muslim masih berulang makin keren Salah satu bentuk baju muslim laki laki yg disaat ini pun digemari oleh anak muda yang tetap ingin menjaga penampakan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa motif baju koko ghamis cowok :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Batur
Ala pakaian koko jubah dgn lengan pendek
model pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas menyerah corak pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko biasa kancing bagi gaya pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini tengah telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko jubah lengan panjang
model baju koko ghamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak pada di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam serta dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini tambah hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar