Kamis, 21 Desember 2017

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Bantul

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Bantul

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Bantul - Tidak hanya sebagian hawa saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar laki laki terus sedang mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpukau jika banyak sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian tambahan pula menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari kepada hri raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis kepada pria jubah buat laki laki ini ada yang jenis koko ghamis laki laki ada sedang yg cara jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tak mau angkat tangan dengan bentuk gamis perempuan ala baju untuk laki-laki muslim serta kembali makin keren Salah satu jenis baju muslim laki-laki yang diwaktu ini tambah digemari oleh anak bujang yang tetap ingin mengayomi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dgn corak koko. Berikut ini ialah beberapa versi baju koko ghamis cowok :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Bantul
motif baju koko gamis bersama lengan pendek
cara baju koko jubah tangan pendek ini merupakan pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn varian baju muslim laki laki yang sampai sebatas takluk ala pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan dengan baju koko lumrah kancing pada bentuk pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini pun sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko gamis lengan panjang
tipe baju koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan mulai sejak buat di versi baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam pula bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Motif pakaian ini pun cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar