Selasa, 05 Desember 2017

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Hulu Sungai

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Hulu Sungai

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Hulu Sungai - Tak hanya separo udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separuh cowok terus pula mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut seandainya tidak sedikit setengah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju malahan akan hri raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yang banyak dicari kepada hari raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis untuk laki laki gamis pada laki laki ini ada yg cara koko gamis laki-laki ada masih yg varian jubah.

Macam-macam versi baju koko jubah pria

Tak mau berlutut dgn jenis ghamis wanita ala baju pada laki-laki muslim lagi serta semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yg disaat ini terus digemari oleh anak bujang yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn model koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko gamis laki laki :
Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Hulu Sungai
Macam pakaian koko gamis bersama tangan pendek
model pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan gaya pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas lutut ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dgn baju koko alamiah kancing guna ragam pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, baju ini sedang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bermula kepada di versi baju yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam tengah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini terus cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar