Kamis, 07 Desember 2017

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tais

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tais

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tais - Tidak cuma separuh udara saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, beberapa laki-laki semula semula ingin senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub seandainya banyak sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju apalagi perlu hri raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang banyak dicari akan hri raya ini adalah ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis terhadap laki laki gamis pada pria ini ada yang macam koko ghamis cowok ada sedang yang ragam jubah.

Macam-macam model pakaian koko ghamis pria

Tak mau kalah bersama model gamis perempuan jenis pakaian pada laki-laki muslim pula kembali makin keren Salah satu macam baju muslim laki-laki yg ketika ini lagi digemari oleh anak belia yg terus mau menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama varian koko. Berikut ini ialah beberapa corak baju koko ghamis laki-laki :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tais
Ala pakaian koko jubah bersama lengan pendek
tipe pakaian koko jubah lengan pendek ini ialah baju muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan ragam pakaian muslim cowok yang hingga sebatas tunduk corak baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko jamak kancing kepada motif baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini serta telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko jubah lengan panjang
versi pakaian koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini masih mempunyai variasi krah, namun krah yg sering digunakan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal buat di corak baju yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan sulam masih mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini tambah cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar