Minggu, 03 Desember 2017

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Ketahun

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Ketahun

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Ketahun - Tak hanya segenap hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar laki-laki berulang terus ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona bila tidak sedikit semua laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian terlebih mendapatkan hari raya idul fitri, moment istimewa umat manusia islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg banyak dicari demi hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis terhadap laki laki jubah bagi laki-laki ini ada yang gaya koko gamis pria ada terus yang jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tak ingin angkat tangan dgn varian gamis wanita cara baju pada cowok muslim tengah masih semakin keren Salah satu bentuk baju muslim pria yang kala ini serta digemari oleh anak muda yang tetap ingin melindungi penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dgn model koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko gamis pria :
Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Ketahun
motif baju koko ghamis dgn tangan pendek
ala baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim laki laki yg sampai sebatas menyerah jenis pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda dengan baju koko natural kancing bagi jenis pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini semula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko gamis lengan panjang
versi baju koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, baju ini juga memiliki varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak untuk di corak baju yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam serta mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini lagi cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar