Minggu, 03 Desember 2017

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tempuling

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tempuling

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tempuling - Tak hanya para hawa saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar laki laki sedang kembali mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut kalau banyak seputar pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju justru menurut hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari perlu hari raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis guna laki-laki ghamis kepada pria ini ada yg jenis koko ghamis cowok ada serta yg bentuk jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko jubah pria

Tidak mau angkat tangan dgn model ghamis wanita versi pakaian guna laki laki muslim pun pula semakin keren Salah satu motif baju muslim laki laki yang diwaktu ini tambah digemari oleh anak jejaka yang konsisten ingin menjaga tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko gamis cowok :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Tempuling
ragam baju koko gamis dengan lengan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn model pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk tipe baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berlainan bersama pakaian koko natural kancing pada cara pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif pakaian koko gamis tangan panjang
ragam pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari untuk di gaya pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir pun sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini sedang hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar