Rabu, 20 Desember 2017

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Cikarang Utara

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Cikarang Utara

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Cikarang Utara - Tak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, separo laki laki pun sedang mau selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau jika banyak beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju bahkan kepada hri raya idul fitri, moment teristimewa penganut islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg banyak dicari untuk hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis guna pria jubah pada pria ini ada yg ala koko ghamis pria ada terus yg ragam jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak mau takluk bersama macam ghamis perempuan model pakaian bagi pria muslim tambah semula makin bagus Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yg saat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg tetap mau memelihara penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dengan tipe koko. Berikut ini yakni beberapa macam baju koko jubah cowok :
Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Cikarang Utara
varian baju koko ghamis bersama lengan pendek
versi pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama gaya pakaian muslim cowok yang hingga sebatas lutut cara pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berlainan dgn pakaian koko alamiah kancing terhadap jenis pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini juga sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak baju koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini lagi memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal buat di motif pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar