Senin, 18 Desember 2017

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange - Tidak hanya beberapa hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, para laki-laki terus sedang ingin senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau apabila tidak sedikit para laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian malahan menjelang hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yg banyak dicari buat hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun gamis untuk laki-laki ghamis untuk pria ini ada yg corak koko jubah pria ada lagi yg ragam jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri bersama model jubah wanita bentuk pakaian guna pria muslim tambah terus semakin keren Salah satu motif baju muslim laki-laki yg dikala ini terus digemari oleh anak belia yg konsisten ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis bersama versi koko. Berikut ini ialah beberapa cara baju koko ghamis cowok :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange
Ala baju koko jubah dengan tangan pendek
gaya pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyembah motif baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan baju koko alamiah kancing bagi tipe pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko jubah tangan panjang
tipe pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini berulang memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal pada di versi baju yg lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan sulam tambah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini pula cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar