Jumat, 01 Desember 2017

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tangse

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tangse

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tangse - Tidak hanya separo hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sekitar cowok kembali pula ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut apabila banyak seluruh pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju bahkan demi hri raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yang tidak sedikit dicari buat hri raya ini merupakan ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis pada cowok ghamis buat laki-laki ini ada yang cara koko jubah laki-laki ada lagi yang ala jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri bersama ragam gamis perempuan ala pakaian buat laki-laki muslim pula tengah semakin bagus Salah satu motif baju muslim pria yang saat ini tambah digemari oleh anak bujang yg terus mau menaungi tampilan syar'inya ialah baju muslim jubah bersama gaya koko. Berikut ini yakni beberapa gaya pakaian koko jubah cowok :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tangse
ragam baju koko ghamis dengan lengan pendek
model baju koko jubah tangan pendek ini ialah pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama model baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyerah varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang seputar kancing baju berlainan dengan pakaian koko wajar kancing untuk gaya pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko jubah lengan panjang
macam pakaian koko ghamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini sedang memiliki varietas krah, namun krah yg sering digunakan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat bagi di varian pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir berulang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini terus cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar