Kamis, 30 November 2017

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Tatoareng

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Tatoareng

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Tatoareng - Tidak hanya semua udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, seluruh pria kembali masih mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub kalau tidak sedikit seluruh laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju justru menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang tidak sedikit dicari perlu hri raya ini ialah gamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis pada laki-laki jubah terhadap cowok ini ada yang motif koko jubah pria ada juga yang varian jubah.

Macam-macam versi baju koko jubah pria

Tidak ingin kalah bersama jenis ghamis wanita varian pakaian buat laki-laki muslim masih pula semakin bagus Salah satu tipe pakaian muslim laki laki yang dikala ini semula digemari oleh anak belia yang konsisten mau melindungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dgn bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa ragam pakaian koko ghamis laki-laki :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Tatoareng
Bentuk baju koko jubah dgn tangan pendek
versi pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama ala baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah corak pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak serupa dengan baju koko biasa kancing untuk motif baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya baju koko ghamis lengan panjang
bentuk pakaian koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini tambah memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal untuk di cara baju yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir juga sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini lagi hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar