Rabu, 29 November 2017

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Waikabubak

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Waikabubak

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Waikabubak - Tak cuma seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum laki-laki pun terus mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut kalau banyak para laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian sampai-sampai buat hari raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg banyak dicari kepada hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah guna cowok jubah kepada laki laki ini ada yg tipe koko gamis cowok ada lagi yg bentuk jubah.

Macam-macam motif pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama jenis gamis perempuan ala pakaian terhadap cowok muslim serta lagi makin bagus Salah satu macam baju muslim pria yang saat ini pun digemari oleh anak bujang yang konsisten mau memelihara penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis dengan jenis koko. Berikut ini yaitu beberapa corak pakaian koko gamis laki laki :
Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Waikabubak
Bentuk baju koko gamis bersama tangan pendek
varian baju koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim versi koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama bentuk baju muslim laki-laki yg hingga sebatas lutut model pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian berbeda bersama baju koko lumrah kancing buat gaya baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko ghamis lengan panjang
model pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini sedang mempunyai varietas krah, namun krah yg sering dimanfaatkan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan asal untuk di ala baju yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini kembali hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar