Sabtu, 18 November 2017

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tiom

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tiom

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tiom - Tak cuma segenap hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, kaum cowok juga pula ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona kalau banyak sekitar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian malahan kepada hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang banyak dicari menjelang hari raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah maupun gamis bagi cowok jubah untuk cowok ini ada yang cara koko jubah cowok ada tengah yang varian jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tak mau angkat tangan bersama corak ghamis wanita jenis pakaian terhadap cowok muslim masih serta semakin keren Salah satu model baju muslim laki-laki yg diwaktu ini kembali digemari oleh anak muda yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini yakni beberapa varian baju koko gamis laki-laki :
Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tiom
motif pakaian koko jubah bersama lengan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn tipe baju muslim laki-laki yg sampai sebatas lutut jenis pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan baju koko jamak kancing guna gaya baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
versi baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan alamat untuk di ala pakaian yg tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam tengah bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini kembali cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar