Selasa, 28 November 2017

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Bacukiki

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Bacukiki

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Bacukiki - Tidak cuma setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, para cowok semula tambah mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut kalau banyak sebanyak pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju lebihlebih menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dicari menurut hari raya ini adalah ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah bagi cowok ghamis buat pria ini ada yg varian koko ghamis pria ada tambah yang motif jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah dengan gaya gamis perempuan macam baju buat laki-laki muslim terus juga makin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki laki yg diwaktu ini semula digemari oleh anak belia yang terus ingin melindungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini yaitu beberapa model baju koko gamis cowok :
Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Bacukiki
Ala baju koko jubah dgn tangan pendek
ala baju koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama jenis pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyembah bentuk baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko lazim kancing kepada motif baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini masih sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya baju koko ghamis tangan panjang
varian pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini tengah memiliki variasi krah, namun krah yang sering diperlukan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari kepada di jenis baju yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini kembali cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar