Jumat, 17 November 2017

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tambang

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tambang

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tambang - Tidak hanya beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sejumlah laki laki terus berulang mau selalu terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget seandainya banyak separuh cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih bakal hari raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari menurut hari raya ini yakni gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah guna pria jubah kepada pria ini ada yang cara koko jubah pria ada pun yang cara jubah.

Macam-macam model pakaian koko gamis pria

Tidak ingin takluk bersama macam ghamis perempuan ragam pakaian bagi pria muslim sedang sedang semakin keren Salah satu corak pakaian muslim pria yang kala ini berulang digemari oleh anak belia yg konsisten mau menjaga penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa varian pakaian koko ghamis laki laki :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Tambang
model pakaian koko gamis dgn tangan pendek
tipe pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni baju muslim model koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas takluk cara baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko jamak kancing terhadap jenis pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini serta telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko gamis lengan panjang
versi baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini kembali mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak pada di motif pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir pun sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis pakaian ini pun hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar