Senin, 27 November 2017

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Karang Jaya

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Karang Jaya

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Karang Jaya - Tak cuma para hawa saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seluruh laki-laki pun lagi ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut bila tidak sedikit seputar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian tambahan pula bakal hri raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang tidak sedikit dicari kepada hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis guna pria ghamis pada pria ini ada yg motif koko gamis laki laki ada semula yg ala jubah.

Macam-macam bentuk baju koko gamis pria

Tak mau takluk dengan varian gamis wanita corak pakaian bagi pria muslim serta tengah semakin keren Salah satu tipe baju muslim laki-laki yg diwaktu ini sedang digemari oleh anak belia yang konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini adalah beberapa cara pakaian koko jubah cowok :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Karang Jaya
varian pakaian koko gamis bersama tangan pendek
tipe baju koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn jenis baju muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk cara baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berbeda dgn baju koko alamiah kancing bagi cara pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko jubah lengan panjang
versi pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bermula pada di macam baju yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini kembali hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar