Minggu, 26 November 2017

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Batang Kuis

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Batang Kuis

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Batang Kuis - Tak cuma sebanyak udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, segenap laki laki serta juga mau senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kagum jika tidak sedikit sekitar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju makin perlu hri raya idul fitri, moment istimewa pengikut islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang tidak sedikit dicari bagi hari raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis pada cowok ghamis kepada cowok ini ada yg corak koko jubah laki laki ada pula yg motif jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tak ingin kalah bersama cara jubah perempuan cara baju pada laki laki muslim pula berulang semakin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yg kala ini semula digemari oleh anak muda yg konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan versi koko. Berikut ini merupakan beberapa model pakaian koko jubah pria :
Versi Baju Koko Jubah Pria Di Batang Kuis
Gaya baju koko ghamis bersama tangan pendek
ragam pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan versi pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas lutut varian baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko natural kancing terhadap ala baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pun sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko gamis tangan panjang
motif baju koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini semula mempunyai keberagaman krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal kepada di tipe pakaian yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini serta cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar