Selasa, 07 November 2017

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukabumi

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukabumi

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukabumi - Tak cuma sejumlah hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, semua pria pun lagi ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau kalau tidak sedikit seputar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian justru menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada laki laki ghamis terhadap laki-laki ini ada yg corak koko gamis pria ada terus yg varian jubah.

Macam-macam bentuk baju koko gamis pria

Tidak mau takluk dengan gaya jubah wanita corak pakaian guna laki laki muslim terus pun semakin keren Salah satu versi baju muslim laki-laki yang ketika ini lagi digemari oleh anak muda yg konsisten mau menaungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dengan model koko. Berikut ini ialah beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukabumi
Bentuk baju koko ghamis dengan tangan pendek
macam pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama varian pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki bentuk pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alami kancing pada model pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini sedang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko ghamis tangan panjang
bentuk pakaian koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini tengah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal bagi di gaya baju yg lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini tambah cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar